guys…! ini tips supaya kamu gak terlambat ke sekolah!

Terlambat itu apa sih?terlambat adalah datang tidak tepat pada waktunya.Terlambat ini merupakan kebiasaan siswa yang sangat sulit dihilangkan.gimana caranya biar gak kesiangan ke sekolah?

ini dia tipsnya…

1. Jangan Tidur Terlalu Malam

Yaps, jangan tidur terlalu Malam, kecuali kalo kamu Batman. Karena Tidur itu penting,
makanya kamu harus tidur yang cukup. Apalagi kalo besok kamu sekolah,
gak kebayang kan kalo besoknya gak konsen dan malah tidur sepanjang pelajaran..

2. Bangun Setidaknya 30 Menit Sebelum Berangkat Sekolah 

 

Kenapa harus 30 menit? Karena paling engga, dalam 30 menit kamu bisa mandi,
pakai baju, siap-siap,dalam waktu segitu kamu bisa pake masak indomie sebanyak 3x#gakpenting,
dan yang paling penting kamu bisa pake buat memberantas kejahatan#gakpentingjuga

3. Jangan Tidur Lagi

 
 

Kadang-kadang kalo kamu udah bangun pagi, kamu masih ngantuk dan pengen tidur lagi,
5 menit aja. Eh ternyata keterusan sampe setengah jam,akhirnya jadi kesiangan.
Kamu boleh tidur lagi kalo kebangun jam 3 shubuh,tapi biasanya tidur jam 3shubuh
itu malah bisa buat kamu kesiangan

4. Jangan Terlalu Santai 

  

Kamu mungkin udah bangun pagi, kepagian malah, tapi kamu terlalu santai sambil liat spongebob.
Kamu jadi terlambat karena kamu terlalu santai kayak di pantai,
kamu leha-leha di WC sampe1jam (ngapain aja di WC sampe 1 jam)

5. Cocokin Jam Masuk Sekolah Kamu dengan Lama Perjalanan Kamu

 
 

Misalnya kamu masuk sekolah jam 7, dan perjalanan kamu ke sekolah kira-kira
30 menit sama macet-macetnya. Jadi kamu berangkat dari rumah jam 3 shubuh aja,
supaya bisa ngepel jalan raya dulu, lumayan dapet pahala.

6. Siapin Buku dan Seragam dari Malem

 
 

Selain siapin Buku, gue juga selalu siapin seragam buat besok.
Takutnya, Kalo pagi-pagi seragamnya ternyata ga ada, gue jadi susah  nyarinya
karena di kejar waktu. Apalagi kalo bajunya belum di gosok.

itulah sepenggal  tips semoga bisa berguna kalo sedikit ngawur mohon di maklum karna hampir semua postingan gue banyak yang ngawur. ehehe

semoga kalian bisa jadi generasi penerus bangsa Amin…

Leave a Comment